Seruan fans desak Skriniar tetap bertahan di Inter

Fans garis keras Inter menegaskan keinginan mereka saat mereka mendesak kapten Milan Skriniar untuk tetap berada di klub pada laga yang berakhir imbang 2-2 melawan Monza di Serie A kemarin malam.

 Seperti dilansir FCInterNews.it, pendukung Nerazzurri yang melakukan perjalanan di Stadion U-Power bersorak untuk pemain internasional Slovakia itu dan membentangkan spanduk yang memintanya untuk tetap tinggal setelah akhir musim.

 Skriniar telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya dengan Inter dan belum memutuskan apakah akan menerima perpanjangan kontrak yang diajukan kepadanya oleh klub. Sementara itu, Nerazzurri berisiko kehilangan bek tengah andalannya itu sebagai agen bebas pada bulan Juni.


 “Skriniar, kamu adalah kapten kami. Anda adalah bos Milan, tetaplah bersama kami,” salah satu bunyi spanduk yang terbentang pada laga tersebut.

Para penggemar Inter memohon pemain berusia 27 tahun itu untuk berkomitmen pada klub.
 Mantan bek Zilina itu bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2017 dan telah mencatatkan 238 penampilan untuk Nerazzurri, dengan sukses mencetak 11 gol.

 Skriniar berhasil mengangkat gelar Serie A dan Coppa Italia bersama Inter, sekaligus membantu mereka mencapai final Liga Europa.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar