Pembawa bencana, Lukaku dibantai habis media Italia

Pers Italia tak segan-segan membahas performa Romelu Lukaku saat Inter bermain imbang 2-2 kontra Monza. Media Italia menyebutnya sebagai 'bencana'.

 Pertandingan tersebut merupakan peluang yang terlewatkan oleh tim asuhan Simone Inzaghi menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Napoli pada hari Rabu.

 Nerazzurri kembali menunjukkan sisi 'gila' mereka saat melawan tim besutan Silvio Berlusconi, tetapi mereka kurang beruntung karena gol yang dianulir karena keputusan buruk dari wasit Juan Luca Sacchi.


 Lukaku masuk menggantikan Edin Dzeko  pada menit ke-55. Ia hanya menghasilkan  sedikit catatan, tidak melakukan tembakan, hanya menyelesaikan empat operan dan bahkan bola yang ia kuasai direbut hingga tiga kali. Itu adalah penampilan yang mengingatkan pada kiprahnya di Piala Dunia bersama Belgia, sebuah tanda yang mengkhawatirkan bagi pendukung setia Nerazzurri.

 La Gazzetta dello Sport tidak berbasa-basi saat membahas penampilan Lukaku, dengan mengatakan: "Dia salah segalanya, bahkan tidak berhenti dengan benar dan membatalkan setidaknya dua serangan balik, penggemar di stadion hampir tidak percaya."

 Penilaian Corriere dello Sport mengenai kinerja pemain Belgia itu singkat tetapi tajam, dengan berkomentar: "Pembawa Bencana."

 Corriere della Sera menyatakan bahwa penampilan Lukaku melawan Monza adalah cangkang dari dirinya sebelumnya, : “Di mana penyerang tengah yang memimpin Inter meraih Scudetto dua tahun lalu itu, berakhir? Masih jauh dari kondisi terbaik.”

 Peringkat Lukaku di surat kabar Italia:
 La Gazzetta dello Sport: 4
 Corriere dello Sport: 4.5
 Corriere della Sera: 5
 Tuttosport: 4.5

Sumber: Football Italia

Posting Komentar

0 Komentar