Sejajarkan gaji Martinez dan Brozovic, tawaran mentok Inter pada Skriniar

Inter tidak akan menegosiasikan tawaran perpanjangan kontrak mereka kepada bek Milan Skriniar di atas €6,5 juta bersih per musim yang sudah ada di atas meja.

 Ini menurut penyiar Italia SportMediaset, melalui FCInterNews, yang melaporkan bahwa Nerazzurri telah menjelaskan bahwa tawaran mereka berlaku dan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menegosiasikannya lebih tinggi.

 Skriniar telah mendapatkan tawaran dari Inter selama beberapa minggu, namun klub masih menunggu tanggapan dari pemain Slovakia tersebut.


 Tawaran itu bernilai sekitar €6,5 juta bersih per musim, yang akan membuat sang pemain sejajar dengan striker seperti Lautaro Martinez dan gelandang Marcelo Brozovic pemain dengan gaji tertinggi di klub saat ini.

 Belum jelas apakah mantan bek Sampdoria berusia 27 tahun itu akan menerima tawaran yang ada, atau apakah dia hanya akan memperpanjang kontraknya untuk tawaran yang dinaikkan.

 Namun, menurut Mediaset, Inter tidak berniat untuk bernegosiasi lebih jauh atau membuat tawaran yang lebih tinggi, dengan satu atau lain cara.

Sumber: Sempre Inter

Posting Komentar

0 Komentar