Tekad kuat terus membuat perbedaan, Dzeko ingin lebih lama berseragam Inter

Striker Inter Edin Dzeko berharap bisa terus bersama Nerazzurri selama dia mampu terus berkontribusi di level tertinggi.

 Berbicara kepada penyiar Italia DAZN setelah kemenangan 1-0 Nerazzurri atas Napoli, di mana ia mencetak gol kemenangan, melalui FCInterNews, pemain berusia 36 tahun itu memberikan reaksinya dan menyatakan keinginannya untuk tidak berhenti sementara ia masih memiliki kemampuan untuk menjadi penentu.

 Dzeko adalah pahlawan kemenangan pertandingan Inter melawan Partenopei malam ini.

 Pemain Bosnia itu mencetak gol di babak kedua untuk memastikan bahwa penampilan pertahanan tim dihargai dengan tiga poin.

 Usia mantan striker Roma, Manchester City, dan Wolfsburg membuat ada keraguan apakah dia dapat terus bermain untuk klub sekelas Inter lebih lama.


 Namun, Dzeko menunjukkan betapa menentukannya dia dengan penampilan dan golnya melawan Napoli, dan mengenai kontraknya dia tidak ingin berhenti dalam waktu dekat.

 Ditanya berapa lama dia melihat dirinya di Inter, sang striker hanya menjawab, “Selama saya bisa terus membuat perbedaan.”

 Kemudian mengapa dia keluar dan digantikan Correa dengan apa yang tampak seperti mengalami kram, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa "Lapangannya agak berat, saya lelah karena kram, tapi saya masih senang."

 “Kami bermain untuk tiga poin melawan tim yang telah memainkan sepakbola luar biasa sejauh musim ini.”

 “Kami tahu tentang kualitas mereka dalam penguasaan bola,” lanjutnya, “tetapi kami tidak pernah kehilangan ketenangan kami, dan kami pantas menang mengingat kami juga memiliki tiga atau empat peluang bagus untuk mencetak gol, terutama di babak pertama.”

 Adapun "rahasianya", pemain Bosnia menyebut "Selalu bekerja, tanpa kerja Anda tidak bisa pergi jauh."

 “Saya tahu saya berusia 36 tahun, tetapi saya ingin bermain di level tinggi dan saya tahu saya bisa melakukannya.”

 Mengenai tandem serangannya dengan Romelu Lukaku, Dzeko mengatakan bahwa “Pemain hebat selalu bisa bermain bersama.”

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar