Meski Dapatkan Vrsaljko, Inter Masih Buru Bek Kanan MU

Inter Milan gencar dikabarkan akan membeli bek kanan baru pada musim panas ini. Mereka ingin mencari pengganti Joao Cancelo yang merapat ke Juventus di bursa transfer kali ini.

Salah satu nama yang digosipkan diminati Inter Milan adalah Matteo Darmian. Bek Manchester United itu disebut memiliki kualitas yang mumpuni untuk memperkuat barisan pertahanan Inter pada musim panas ini.

Dilansir dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan kabarnya akan kembali mengejar sang bek. Mereka kabarnya akan memberikan tawaran utnuk sang pemain dalam waktu dekat.

Mengapa Inter Milan kembali mendekati Darmian?


Manuver transfer Inter Milan ini memang cukup membingungkan. Pasalnya mereka baru-baru ini baru mendatangkan bek kanan baru ke Giuseppe Meazza.

Bek kanan itu adalah Sime Vrsaljko. Mereka meminjam bek Timnas Kroasia itu dari Atletico Madrid selama satu musim dengan opsi permanen.

Untuk itu mendatangkan Darmian nampaknya akan menjadi langkah pemborosan bagi tim asal kota Mode tersebut.

Namun laporan Di Marzio itu mengklaim bahwa Inter membutuhkan bek kanan lagi untuk memperkuat tim mereka.


Seperti yang sudah diketahui musim depan Inter akan kembali berlaga di Liga Champions. Untuk itu mereka butuh tambahan pemain berkualitas untuk menjaga kedalaman tim mereka.

Selain itu Darmian adalah pemain yang serba bisa. Ia juga bisa bermain sebagai bek kiri dengan baik sehingga ia bisa menjadi tambahan yang berharga bagi Nerrazurri.

Namun mendatangkan Darmian tidak akan mudah pada musim panas ini. Pasalnya rival domestik Inter, Napoli juga memburu tanda tangan eks Torino itu pada musim panas ini.
Sumber: Bola.net

Posting Komentar

0 Komentar