Ternyata Perisic Punya Keinginan Lain Selain Bermain Di Liga Italia

Ivan Perisic berbicara kepada portal asal Kroasia sportske.jutarnji.hr dan menyebut dirinya tak menutup pintu untuk hengkang dari Inter walaupun mengaku bahagia di Milano:

“Saya mendengar ketertarikan beberapa tim terhadap saya, namun mereka terlebih dahulu harus berbicara dengan Inter. Karena dengan cara itu barulah saya bisa ambil bagian dalam negosiasi dan memutuskan apakah saya harus berganti tim atau tidak. Jika meninggalkan Inter, saya hanya akan bergabung dengan tim top. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya saat ini bahagia di Inter, namun kita semua tahu apapun mungkin terjadi dalam sepakbola.

Saya ingin mencicipi bermain di Inggris dan Spanyol, namun saya tidak tahu apakah waktunya masih memungkinkan atau tidak.


Bayern Munchen? Niko Kovac (pelatih Munchen) menjadi salah satu sosok yang berperan besar dalam karir saya. Saya mampu tampil baik di bawah manajemennya di tim nasional dan jika ia menginginkan saya, ia tahu di mana menemukan saya.

Musim lalu saya menandatangani kontrak 5 tahun dengan Inter. Saya sangat menikmati diri saya di sini dan merasa tim berjalan ke arah yang benar untuk kembali ke era kejayaan. Usai meraih catatan luar biasa bersama Kroasia, sekarang saya merindukan tampil di Liga Champions, kompetisi yang sudah tidak saya cicipi selama enam tahun. Saya ingin melakukan hal konkret di sini. Ini akan menjadi tantangan menarik bagi saya dan juga klub.

Kembali ke Inter? Sesuai kesepakatan dengan pihak klub, saya baru akan kembali 10 Agustus mendatang. Saat ini saya tengah menikmati liburan bersama istri dan anak-anak saya. Ini adalah hal yang sangat saya butuhkan.”
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar