Perkembangan Soal Transfer Modric, Media Italia dan Spanyol Berbeda



Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memberi komentar soal perkembangan transfer gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, membenarkan bahwa timnya tengah bernegosiasi untuk mendatangkan pemain asa Kroasia itu ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi, Ausilio ingin lebih dulu fokus menghadapi Atletico Madrid di ajang International Champions Cup 2018, Minggu (12/8/2018).
“Kita lihat saja nanti. Yang terpenting saat ini adalah pertandingan melawan Atletico,” ujar Ausilio dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Kalimat senada pernah dilontarkan oleh Ausilio ketika Nerazzurri akan bertolak ke Madrid untuk menghadapi Atletico. Alih-alih menjawab perkembangan transfer Modric, Ausilio justru mengatakan datang ke Madrid untuk melakoni pertandingan.

Media-media Italia menyebutkan bahwa Inter berusaha mendatangkan Modric dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen pada akhir musim. Akan tetapi, tawaran tersebut hingga saat ini belum disetujui oleh manajemen Real Madrid.

Sebaliknya, media-media Spanyol seperti AS dan Marca kompak memberitakan Modric memperpanjang kontrak di Los Blancos. Dalam kontrak baru tersebut, Modric akan mendapatkan kenaikan gaji dan menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di Real Madrid setelah Sergio Ramos.

Posting Komentar

0 Komentar