Buku Otobiografi Totti Dirilis, Ada Tuduhan yang Mengarah Ke Spalletti

Buku otobiografi Francesco Totti, sudah dirilis ke publik dan dapat dibeli di toko buku di Roma. Dan pada hari ini CalcioMercato menerbitkan beberapa kutipan mengenai keruhnya hubungan Totti dengan Luciano Spalletti.

Dalam bukunya ‘Un Capitano’, Totti menggambarkan konfrontasi di ruang ganti setelah comeback melawan Torino di mana dia mencetak dua gol.

“Ketika terakhir kami masuk, dia menutup pintu di belakangnya, membantingnya, dan mulai berteriak. Loker saya paling jauh dari pintu masuk, saya di sebelah De Rossi dan Florenzi, membungkuk di atas tali sepatu yang saya lepaskan.”
“Saya tidak memperhatikan keheningan yang tiba-tiba ini … saat saya mengangkat kepala saya, saya menemukan wajah Spalletti satu inci dari saya, menunggu saya: ‘Cukup, Anda telah merusak bola [testis] saya (ucapan kasar), Anda berpura-pura memimpin, tapi sebaiknya Anda pergi, Anda bermain kartu meskipun sudah memiliki larangan dari saya, saya sudah selesai dengan Anda’.”

“Itu diucapkan dengan volume maksimal. Dan itu adalah argumen terakhir antara saya dan Spalletti, dalam arti saya kehilangan diri, hingga empat orang harus memisahkan kami. Sejak saat itu juga tertutuplah semua.”

“Kemudian, usai memulihkan ketenangannya, dia pergi ke ruang pers dan mengatakan bahwa sekalipun saya mencetak gol, kredit comeback adalah milik skuad.”

Dalam bukunya, Totti juga memberikan wawancaranya pada TG1 RAI Sports pada bulan Desember 2016, di mana dia mengatakan bahwa dia tidak merasa dihargai dan dibuang dari tempat latihan.

Spalletti: “Cukup sudah, tidak ada gunanya melanjutkan, Anda tidak mengerti. Anda membuat kesalahan dan sekarang Anda pulanglah.”

Itu merupakan hukuman yang paling memalukan bagi saya. Saya telah diusir dari Trigoria. Saya dikirim jauh dari rumah saya.

Saya gemetar karena marah: “Baiklah. Saya menerima hukumannya. Mari kita lihat apakah saya atau Anda yang akan membayar konsekuensinya.”

Spalletti: “Apakah Anda mengancam saya?”

Totti: “Anda tahu, bahwa orang-orang Roma berada di pihak saya. Saya hanya mengatakan hal-hal baik untuk Anda, tetapi Anda ingin mengusir saya. Mana tanggung jawab Anda.”

Spalletti: “Anda seperti yang lain, lupakan tentang saat-saat Anda tidak tergantikan.”

Totti: “Pengecut, jadi sekarang Anda tidak membutuhkan saya lagi. Anda remehkan bola saya, eh? Anda kembali ke sini untuk sebuah misi, selesaikanlah!”

Di akhir, kami tidak meninggalkan kata-kata yang tidak terucap dan saya meninggalkan Trigoria dengan lelah.
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar