Dalam kaca mata pemain anyar Chelsea Koulibaly, ini penyebab Lukaku redup di Chelsea

Bek anyar Chelsea Kalidou Koulibaly mengklaim Romelu Lukaku gagal bersinar bersama The Blues musim lalu karena mungkin ia tak punya rasa percaya diri yang cukup.

Lukaku merapat ke Inter Milan pada tahun 2019 silam. Ia saat itu dibeli dari Manchester United.

Kalidou Koulibaly tentu saja cukup familiar dengan Romelu Lukaku. Ia pernah menghadapinya saat masih berlaga di Serie A.

Koulibaly mengatakan Lukaku adalah pemain yang berkualitas. Namun ia juga mengklaim pemain Belgia itu tak suka bermain menghadapi dirinya.

"Romelu adalah pemain bagus, pemain bagus, pemain bertalenta," pujinya seperti dilansir Goal.

"Ia sangat kuat dan saya terbiasa bermain melawannya di Italia - saya pikir ia tidak suka bermain melawan saya!" candanya.

Kalidou Koulibaly lantas ditanya apa alasan Romelu Lukaku gagal di Chelsea. Ia menduga Lukaku gagal bersinar karena mengalami krisis kepercayaan diri.

"Ia mencetak banyak gol di Italia dan ia memenangkan Scudetto bersama Inter, jadi ketika ia menandatangani kontrak dengan Chelsea, saya tidak terkejut," akunya.

“Tahun lalu saya pikir mungkin ia tidak memiliki kepercayaan diri yang ia butuhkan untuk bermain seperti yang ia inginkan. Mungkin sesuatu yang lain, saya tidak tahu," tuturnya.

"Sepak bola tidak semua tentang lapangan, itu juga kehidupan pribadi Anda dan yang lainnya, jadi mungkin itu adalah sesuatu yang tidak berhasil dengannya di sini," tutur Koulibaly.

Sumber: Bola.net

Lihat juga:

Perburuan Casadei berlanjut, Sassuolo sementara di atas angin, ungguli Chelsea

Timothy Castagne bisa jadi rekrutan ideal bagi Inter, namun harga jadi kendala

Posting Komentar

0 Komentar