Jangan Sia-siakan, Situasi ini Akan Memudahkan Inter Memetik Kemenangan Melawan Tottenham Nanti

Tottenham Hotspur dihadapkan pada tiga laga berat dalam sepekan ke depan. Laga derby kota London sudah menunggu Spurs di Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB.

Laga ini bisa berpengaruh terhadap posisi kedua tim di klasemen. Tottenham saat ini ada di urutan keempat dengan 27 poin, hanya tertinggal satu angka dari Chelsea yang ada di posisi ketiga.
Usai menghadapi Chelsea, Tottenham akan menghadapi Inter di matchday 5 Liga Champions. Pertandingan ini juga krusial untuk peluang lolos Tottenham ke babak 16 besar. The Lilywhites wajib menang jika ingin memelihara kans ke fase knockout.

Setelahnya, Tottenham ditunggu laga derby London Utara. Harry Kane dkk. akan tandang ke markas Arsenal, Minggu (2/12).

Sementara itu, Inter juga senada dengan Spurs. Beberapa pekan ke depan Inter juga bakal lakoni laga sulit melawan tim-tim tangguh.
Hanya saja Inter sedikit diuntungkan dimana sebelum berlaga kontra Spurs Inter bertemu dengan Frosinone. Sehingga Inter bisa menyimpan pemain inti mereka. Sedangkan Spurs harus berjibaku hadapi Chelsea dulu sebelum berlaga kontra Inter.
Diolah dari Detiksport

Posting Komentar

0 Komentar