Tak Hanya MU, Satu Lagi Raksasa Liga Inggris Ramaikan Perburuan Skriniar Bahkan Relakan 2 Pemainnya Demi Skriniar

Bek andalan Inter Skriniar nampaknya terus mengundang perhatian dari tim-tim papan atas Eropa. Semenjak kepindahannya dari Sampdoria dengan harga 34 juta euro ke I​nter Milan pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, namanya langsung menjadi pilar utama di lini belakang Nerazzurri.

Seperti layaknya pemain muda berbakat lainnya, kapabilitas dan kedewasaan bek 23 tahun ini pun kembali menarik minat dari klub top Eropa. Setelah MU yang santer dikabarkan incar Skriniar, kali ini, raksasa Premier League, ​Chelsea, yang dikabarkan juga ikut ramaikan perburuan bek Inter itu.
Bahkan dilansir dari ​Mirror, kubu The Blues diklaim siap melepas dua bek tengah mereka, Gary Cahill dan Andreas Christensen, guna mendanai transfer Skriniar. Harga bek internasional Slovakia ini sendiri ditaksir mencapai angka 70 juta euro.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Maurizio Sarri, selaku manajer ​Chelsea, merasa tidak puas dengan kondisi lini pertahanan timnya. Saat ini pun dua pemain andalan yang kerap dipasang sebagai bek tengah adalah David Luiz dan Antonio Rudiger, dengan Luiz yang sudah menginjak 31 tahun, peremajaan jelas menjaid opsi yang menarik.

Dengan kontraknya yang masih berlaku hingga 2022 mendatang, pihak​ Inter Milan nampaknya tidak akan tergesa-gesa untuk melepasnya. Apalagi, Skriniar kini selalu menjadi opsi utama Luciano Spalletti, bersama Stefan de Vrij, di lini tengah pertahanan Inter.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar