Inter, Monaco dan Dortmund Di Posisi Terdepan Memperebutkan "The New Skriniar"

Bek Inter Skriniar (Image source: sempreinter)
Bek Sampdoria Joachim Andersen membuat penampilan fantastis untuk Sampdoria semalam saat mereka bermain imbang melawan Cagliari 0-0.

Pelatih utama Sampdoria, Marco Giampaolo sendiri telah mengatakan bahwa:

“Tahun lalu, dia tampil hanya lima pertandingan, namun tahun ini saya memutuskan untuk bertaruh padanya dan dia telah tumbuh secara signifikan.”

Secara keseluruhan, bek asal Denmark yang berusia 22 tahun merupakan salah satu pemain muda yang paling cerdas bertalenta dalam pertahanan di  Serie A dan sejumlah klub sedang mengantre untuk mendapatkan layanan Andersen.
Inter, Monaco dan Borussia Dortmund berada di posisi depan untuk perlombaan, di mana pemain berusia 22 tahun saat ini bernilai sekitar € 20 juta hingga € 25 juta, yang pada akhir musim atau bahkan Januari ini harganya bisa meningkat jika Andersen terus memberikan kinerja yang kuat secara konsisten.

Sampdoria memiliki sejarah dalam memproduksi pemain bertahan yang telah bergabung dengan klub papan atas, seperti: di Arsenal ada nama Shkodran Mustafi, Alessio Romagnoli di Milan, dan Milan Skriniar di Inter, semua datang dari barisan di Samp.
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar