Eks Presiden AC Milan Berlusconi Akan Beli Klub Seri C Italia, Massimo Moratti Tertarik Beli Klub ini

Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dilaporkan berencana kembali ke dunia sepakbola dengan membeli klub Serie C Italia, Monza. Berlusconi akan menggandeng bekas tangan kanannya di Milan, Adriano Galliani.

Berlusconi yang menjual Milan tahun lalu ke grup pengusaha asal Tiongkok pimpinan Yonghong Li, memilih terjun ke dunia politik lewat partai Forza Italia.
Setelah gagal di politik, Berlusconi ingin kembali memimpin klub sepakbola. Dan klub yan dibidik adalah Monza, bermain di kompetisi kasta ketiga Italia.

Dikutip dari Football Italia, Berlusconi dan Galliani sedang dalam pembicaraan untuk membeli Monza.

Terkait dengan itu saat hadir di “La Triennale” di acara ‘Milano Calcio City’, Massimo Moratti berhenti sejak dimintai komentar oleh wartawan yang hadir. Salah satunya adalah pertanyaan tentang Mantan Presiden AC Milan tersebut.

Berlusconi membeli Monza (divisi tiga), ingin menirunya? – “Inter telah menjadi hal yang indah dan penting dalam hidup saya dan terkadang ada keinginan untuk bersenang-senang dengan sesuatu seperti itu kembali, tapi tidak. Monza merasa beruntung [dibeli Berlusconi]. Saya tertarik dengan Bari, tetapi ketertarikan itu hanya bertahan beberapa jam.”

Posting Komentar

0 Komentar