Kontra Cagliari, Siapa Saja Pasukan Inter yang Dirotasi?

Perubahan dalam starting line up Inter untuk menghadapi Cagliari dini hari besok sudah bisa diduga. Namun, menurut Corriere Dello Sport, perubahan itu mungkin datang dalam bentuk Lautaro Martinez, yang setelah satu bulan penuh menderita cedera betis, dapat diturunkan oleh manajer Inter Luciano Spalletti dari menit awal.
Dengan memainkan Martinez tidak hanya akan memberi pemain muda Argentina itu waktu bermainan yang sangat dibutuhkan dan diinginkan, tetapi juga akan memberikan kesempatan untuk mengistirahatkan kapten Mauro Icardi sebagai persiapan untuk pertemuan Liga Champions melawan PSV Einghoven pada hari Rabu 3 Oktober.

Mr Spalletti kali ini memasang Lautaro Martinez sebagai penyerang tengah, bukan gelandang serang, tetapi tidak cukup nyaman dengan gagasan merubah formasi Inter untuk bermain dengan dua striker di depan.
Corriere Dello Sport melaporkan bahwa kemungkinan akan melihat Roberto Gagliardini dan Dalbert Henrique di starting line up versus Cagliari, Matias Vecino dan Kwadwo Asamoah, Skriniar di bangku cadangan. Bek Brasil Miranda tampaknya telah pulih sepenuhnya. Seharusnya tidak mengejutkan bagi siapa pun bahwa Nainggolan, Perisic dan Brozovic diharapkan untuk memulai juga. Sime Vsraljko telah berlatih keras di Appiano Gentile, tetapi masih berlatih sendirian. Dia lebih mungkin untuk membuat Come back saat melawan Spal pada hari Minggu 7 Oktober, daripada dia melawan PSV Eindhoven di Liga Champions Rabu ini.

Berikut kemungkinan line-up Inter vs Cagliari, menurut Corriere Dello Sport:
Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Miranda, Dalbert; Gagliardini, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Martinez.
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar