Jelang Inter Vs Parma: Mungkinkah Parma Menurunkan 3 Pemain Baru yang Diborong Dari Inter?

Sekembalinya Parma ke divisi utama Italia sejak mereka dinyatakan bangkrut pada 2015 dan didegradasi ke Serie D, pada bursa transfer musim panas kemarin, skuat mereka banyak diisi nama-nama baru dimana tiga diantaranya beraroma Nerazzurri.

Klub Emillia tersebut mendaratkan tiga pemain Inter: Alessandro Bastoni dengan status pinjaman kering, Federico Dimarco dengan status pinjam plus opsi penebusan serta Jonathan Biabiany lewat transfer permanen. Sangat tidak mungkin untuk saat ini, bahwa salah satu dari mereka bakal dimainkan pada Sabtu malam dalam bentrokannya melawan Inter di Giuseppe Meazza.


Image source: @1913parmacalcio
Federico Dimarco tampak letih setelah kembali dari tugas negara bersama tim U-21 Italia, lalu Jonathan Biabiany menjalani latihan terpisah dan terapi pemulihan termasuk juga Alessandro Bastoni yang masih bekerja untuk pulih dari cedera pada lutut kiri.

Sementara itu pelatih Roberto D’Aversa akan melihat Gazzola dan Sprocati terlibat dalam tim setelah pulih dari cedera, juga Amato Ciciretti yang bisa kembali beraksi usai mengalami cedera ringan.



Gazzetta dello Sport menerka bahwa formasi yang bakal D’Aversa gunakan adalah 4-3-3 dengan Gaudio difavoritkan ketimbang Da Cruz yang menderita cedera lutut. Dia akan dipasang di sisi kanan serangan, ditemani Gervinho di sisi kiri dan Roberto Inglese di lini terdepan.

Kemungkinan Starting XI Parma (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo, Gobbi; L. Rigoni, Stulac, Barillà; Gervinho, Inglese, Di Gaudio.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar