Inter Lanjutkan Tradisi Lahirkan Kiper Hebat, Kini Perkenalkan, Dekic. Siapakah Dia?

Berstatus sebagai juara bertahan kejuaraan Primavera 1, Inter Primavera berhasil meraih tiga poin penuh di laga debutnya di musim ini melawan Cagliari Primavera di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Jumat kemarin.

Namun bagaimanapun, kemenangan ini didapatkan dengan susah payah. Tim tamu tampil menekan selama pertandingan terutama di babak pertama. Tetapi itu hal yang wajar bagi sebuah tim yang mayoritas bermaterikan pemain baru bahkan termasuk di posisi pelatih (Armando Madonna).


Laga ini berakhir 1-0 di mana gol dicetak oleh Samuele Mulattieri di menit 90. Namun, andil besar dalam kemenangan ini diberikan kepada Vladan Dekic yang tampil gemilang menghalau serangan Rossoblu muda: salah satu yang paling mencolok adalah ketika menepis bola sundulan Lella pada menit ke-10 dan menangkis tendangan pinalti Lombadi pada menit ke-50 berkat pelanggaran Nolan pada Dorattioto.

Sekali lagi ini membuktikan bahwa stok kiper hebat Inter tak ada habisnya dan kiper berusia 19 tahun tersebut melanjutkan tradisi Inter memiliki kiper-kiper yang luar biasa. Dalam pertandingan ini FCInterNews tidak ragu memberikan nilai 8 untuknya.
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar