Karena Financial Fair Play, Dua Pemain Ini Ada Di Urutan Teratas Daftar Jual Pemain Inter Dalam Waktu Dekat

Seperti biasa, Inter kembali harus dihadapkan untuk mengumpulkan pundi-pundi untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka sebelum 30 Juni 2019 mendatang karena Financial Fair Play.

Seperti yang diketahui, Inter sudah terikat dengan aturan ini sejak 2015/16 dengan target bisa terbebas dari settlement agreement dalam tempo waktu tiga tahun sesuai kesepakatan. Sayangnya di akhir musim lalu, usai UEFA melakukan sejumlah analisis, Inter disebut hanya memenuhi sebagian dari kewajiban mereka sehingga musim ini mereka masih dipantau serius oleh UEFA.

Corriere dello Sport melaporkan hingga 30 Juni mendatang, Inter dituntut untuk bisa mengantongi dana segar 40 juta euro dari penjualan para pemainnya. Gabriel Barbosa dan Joao Mario adalah dua nama teratas yang coba dilepas Inter dalam waktu dekat.


Ausilio (Direktur olahraga Inter)
Per 31 Desember mendatang saat masa peminjamannya di Santos berakhir, penyerang 22 tahun ini memiliki nilai buku sebesar 16.8 juta euro dan Inter minimal harus menjual sang pemain pada banderol tersebut untuk menghindari kerugian. Atau melepasnya dengan status pinjaman dengna kewajiban penebusan 14 juta euro yang menjadi nilai bukunya pada 30 Juni 2018 mendatang.
Sama halnya dengan Gabigol, jika Inter melepas Joao Mario, mereka minimal harus menjual sang pemain sekitar 18 juta euro untuk menghindari kerugian. Dalbert juga sudah tentu masuk dalam daftar jual klub dan Inter perlu melepasnya minimal 14 juta euro.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar