Jelang Laga UCL: Berhembus Angin Segar Bagi Inter, Spurs Tak Diperkuat Lima Pemain ini

Raksasa liga Inggris Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Inter Milan dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions Eropa, Rabu (19/9) dinihari. Berhembus angin segar bagi Inter, dilaporkan klub berjuluk Lilywhites itu tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Sebab tiga pemain mereka mengalami cedera dan dua lainnya tak bisa dibawa ke Italia karena alasan teknis. Sehingga total ada lima pemain Tottenham yang bakal absen di laga ini.

"Kami masih tidak diperkuat Hugo Lloris, Dele Alli, dan Moussa Sissoko. Mereka berada di London," kata Manajer Spurs Mauricio Pochettino. "Kemudian Toby Alderweireld and Kieran Trippier absen karena alasan teknis."


Alli ditepikan saat timnya kalah dari Liverpool karena cedera hamstring sedangkan Lloris terakhir bermain saat Tottenham menang atas Manchester United pada 27 Agustus lalu, saat ini ia masih memulihkan diri dari cedera paha yang menimpanya. 

Sementara Moussa Sissoko juga belum sepenuhnya fit dan juga tidak akan disertakan dalam lawatan Spurs ke Italia, kondisi yang membuat Pochettino sedikit mengalami masalah terhadap seleksi timnya jelang laga pembuka Grup B.

Image source: planetfootball
“Ini semua dikarenakan masalah teknis (terkait Trippier dan Alderweireld), mungkin juga dari segi taktik di lapangan namun lebih mengarah ke masalah teknis. Anda tidak bisa membawa 25 pemain dan hanya bisa memainkan 11 dan tujuh lainnya di bangku cadangan, itulah alasannya,” jelas Pochettino via Sky Sports.

Setelah memenangkan tiga laga pembuka musim ini di Premier League, Spurs harus menelan dua kekalahan beruntun dari Watford dan Liverpool jelang laga di San Siro tersebut. Sementara Inter juga tidak dalam performa yang bagus dan saat ini berada di peringkat 15 Serie A dengan meraih empat poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Posting Komentar

0 Komentar