Pemain yang Bisa Menjadi Penghalang Inter Permanenkan Keita Balde

Dikala ada kesepakatan verbal antara Sassuolo dan Inter soal transfer Matteo Politano di mana kubu I Nerazzurri akan mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti terlepas dari formula transfer yang hanya peminjaman dengan opsi penebusan, tidak begitu dengan transfer Keita Balde dari AS Monaco.

Penyerang asal Senegal ini datang dengan status pinjaman 5 juta euro dengan opsi pembelian 34 juta euro, sebuah banderol yang cukup tinggi yang perlu matang-matang dipertimbangkan Inter di akhir musim nanti apakah akan mengaktifkannya atau tidak.


Menurut laporan dari TuttoSport, tak hanya soal banderol tinggi yang akan berkaitan nantinya dengan performa sang pemain sepanjang musim ini, namun juga karena ada godaan lainnya yakni Federico Chiesa.

Inter begitu tertarik dengan putra dari pesepakbola legendaris Italia, Enrico Chiesa ini. Jika peluangnya begitu terbuka untuk membawa Chiesa ke Milano, maka Inter akan menggugurkan kemungkinan untuk mempermanenkan Keita Balde. 

Atau juga tak menutup kemungkinan Inter akan melepas Perisic yang segera berusia 30 tahun dan menginvestasikan dana penjualannya untuk mendatangkan Chiesa dan mempermanenkan Keita Balde.

Namun satu yang pasti, ini akan menjadi musim terakhir Inter terikat dengan aturan Settlement Agreement dari Financial Fair Play yang nantinya akan memberi keleluasan bagi mereka bergerak di bursa transfer.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar