Thohir Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Kampanye Presiden 2019, Lalu Bagaimana Dengan Inter?

Presiden Inter, Erick Thohir resmi ditunjuk sebagai ketua tim kampanye calon presiden 2019 untuk pasangan calon Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Isu mengenai dirinya yang akan ditunjuk sebagai ketua tim kampanye ini sudah merebak selama beberapa pekan terakhir seiring kesuksesannya menggelar Asian Games 2018.

Lalu apa kabar dengan Inter? Seperti yang diketahui, selama beberapa waktu terakhir, Thohir memang sudah sangat jarang terlibat dengan hal-hal yang berurusan dengan Inter. Terbukti dengan semakin minimnya kunjungan ke Milano yang disebabkan terutama karena kesibukannya sebagai ketua INASGOC yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan Asian Games.

Sekarang dengan resminya ia ditunjuk sebagai ketua tim kampanye untuk pemilu 2019 mendatang, sudah tentu kesibukannya akan semakin bertambah yang membuatnya masih akan jauh dari Inter.

Bukan tidak mungkin kabar mengenai 31% sahamnya di klub benar akan dilepas pada Oktober mendatang saat pertemuan para pemegang saham digelar. Isu ini memang sudah berhembus sejak lama di mana Suning bersiap mengakuisisi penuh saham Inter dan menjadi Steven Zhang sebagai presiden klub.

Kita tunggu saja apa yang terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Satu yang pasti, semoga Inter tidak dijadikan komoditas politik.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar