Pembelaan Pelatih Fiorentina Stefano Pioli Atas Handball Hugo yang Berujung Penalti

Usai laga, pelatih Fiorentina Stefano Pioli memprotes penalti yang diberikan wasit karena menilai bola mengarah ke tangan Vitor Hugo dan si pemain tak bisa menghindar. Wasit sendiri lebih dulu meninjau kejadian tersebut lewat Video Assistant Referee (VAR) sebelum mengambil keputusan.

Spalletti percaya penalti sudah tepat diberikan dan baginya kemenangan adalah hasil yang paling pas untuk performa timnya.

"Itu penalti. Kalau tidak, saya akan menunjukkan Anda satu insiden dari Udinese musim lalu, lalu penalti yang tak diberikan ke kami saat melawan Parma. Ada tangan yang terbuka dan terkena bola, membuat bola menjauh dari Icardi di kotak enam yard," katanya kepada Sky Sport Italia.
Image source: Nerazzurri Ale
"Itu penalti, tak ada argumen. Saya cenderung diam ketika hal-hal semacam ini terjadi ke kami, tapi sekarang ketika mereka akhirnya memberi kami penalti, jangan coba-coba merampasnya dari saya."

"Saya ucapkan selamat untuk Fiorentina atas penampilan yang bagus, tapi tidak lebih dari itu. Karena Inter menang dan layak akan kemenangan tersebut. Mereka mencetak gol dengan sedikit beruntung, karena bola mengalami benturan besar. Mereka memainkan sepakbola indah dan merebut kembali antusiasme fans di Florence," imbuhnya dilansir Footbal Italia.
Sumber: Sport Detik

Posting Komentar

0 Komentar