Tak Mau Kalah, Inter Dan AC Milan Siap Bersaing Dapatkan Gelandang Berkualitas Milik The Blues

Inter Milan tak mau kalah dengan rival sekotanya, AC Milan. Nerazzurri dikabarkan juga memburu tanda tangan dari gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Sebelumnya Fabregas dirumorkan menjadi incaran AC Milan. Kubu Rossoneri bisa jadi akan mencoba menggaet Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Rossoneri sendiri sudah lama disebut tertarik pada Fabregas.

Tepatnya sejak AC Milan masih dilatih oleh Vincenzo Montella. Bahkan ketertarikan itu tersebut tak dibantah oleh Marco Fassone. Akan tetapi saat itu Fabregas masih ingin bertahan di The Blues.

Tousart, Fabregas, dan Praet. (Image source: inter__albania)
Usaha AC Milan untuk medekati Fabregas kini bakal menemui saingan berat setelah kubu ingin diklaim juga tertarik memboyong Fabregas ke Giuseep Meazza.

Selain Fabregas, pemain muda seperti gelandang Lyon, Lucas Tousart hingga bintang muda Sampdoria kabarnya juga masuk dalam radar Inter Milan.

Situasi Fabregas sendiri di Chelsea sendiri kini tengah menemui ketidak jelasan. The Blues yang hingga saat ini masih belum menawarkan kontrak baru meski kontrak lamanya akan segera berakhir pada penghujung musim nanti.

Sumber: Sepakbola 123

Posting Komentar

0 Komentar