Usai Tunaikan Tugas Kawal Chiesa, Ternyata Beginilah Chiesa Di Mata Asamoah

Kepada Inter TV, Kwadwo Asamoah berbicara setelah pertandingan berakhir melawan Fiorentina di San Siro.

“Saya senang dengan apa yang kami tampilkan sebagai tim dan juga pada level individu, kami telah menemukan cara yang tepat untuk menang. Saya tahu saya melewatkan kesempatan untuk mencetak gol, tetapi yang penting adalah tiga poin berhasil kami raih, sementara gol akan menyusul nanti.”


“Kami telah berkembang pesat. Kompetisi ini tidaklah mudah, dan dibutuhkan mentalitas yang hebat agar dapat berhasil. Boleh saja kami kebobolan, akan tetapi, kita tidak boleh menyerah karena laga berlangsung selama 90 menit. Mentalitas seperti ini sangat penting.”

“Chiesa? Dia merupakan pemain yang bagus, saya sering bermain melawannya. Dia pintar dan memiliki tendangan yang bagus, tapi pada titik tertentu saya tidak tahan lagi dengannya, karena selalu jatuh tanpa saya melakukan apa-apa.”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar