Inter Harusnya Relakan Lepas Perisic Dan Tidak Jual Pemain ini Di Bursa Transfer Lalu

Image source: fcinter1908.it
Masih ada banyak orang yang menyesalkan keputusan Nerazzurri yang tidak menebus Joao Cancelo di bursa transfer musim panas kemarin, salah satunya ialah Paolo Condo, menyusul full-back yang kini dimiliki Juventus itu bermain apik melawan Udinese dan mengemas assist.

Berbicara kepada Sky Sport, jurnalis Italia itu mengatakan: “Soal  Cancelo-Inter, saya merasa kuat. Di musim semi lalu saya pernah mengatakan dan menulis kalau Inter harus berusaha menjaganya dengan segala cara bahkan jika harus dibiayai oleh penjualan dari pemain lain, semata agar bisa menahan pemain Portugal itu.”

“Dengan siapa mereka harus menjual? Saya memilih mengatakan Perisic. Dia adalah pemain yang luar biasa tetapi di bursa transfer saya dapat menemukan pemain lain yang bisa menggantikannya. Dia (Perisic) memiliki harga tinggi dan bisa diganti.”

“Vrsaljko memang pilihan tingkat tinggi juga, tapi saya rasa Inter telah nyetel dengan baik bersama Joao Cancelo. Dan semestinya mereka harus berusaha lebih ekstra untuk menjaganya, bahkan jika harus mengorbankan potongan tim yang selalu memainkan 90 menit.”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar