Inter Tumbangkan Milan Dinilai Sebagai Sebuah Kebetulan, Pemain Inter ini Tak Terima

Sebagian publik sempat menilai jika hasil laga derby Milano yang dimenangkan oleh Inter dengan skor 1-0 itu merupakan sebuah kebetulan.

Matias Vecino tak terima dan langsung menegaskan jika hasil kemenangan mereka bukan kebetulan. Inter bisa terus memenangkan pertandingan dalam penghentian setelah kemenangan terakhir atas Milan murni karena usaha keras mereka.
Kemenangan itu adalah hasil umpan silang Vecino yang memberikan Mauro Icardi kesempatan untuk sundulan pada menit ke-93 laga tersebut. Satu-satunya gol di menit krusial itu Vecino tegaskan bisa saja didapat oleh klub lain.

“Hal seperti itu sudah terlalu sering terjadi sekarang sehingga kami mencetak gol yang krusial belakangan ini, jadi itu bukan suatu kebetulan,” tegas Vecino dengan kesal kepada Inter TV.
Image source: @pazzaintermilano1908
“Ini sebagian turun ke tingkat kebugaran kita juga, saat kita harus berlari sampai akhir, plus kita tidak pernah berhenti percaya untuk raih gol. Derby itu seperti entitas terpisah dari sisa musim ini dan memberi kami kepercayaan diri yang lebih besar untuk masuk ke laga hari Rabu.”

“Orang-orang sangat bersemangat tentang derby dan kami ingin memberi mereka sukacita akan perayaan kemenangan ini,” pungkasnya.
Sumber: Gilabola

Posting Komentar

0 Komentar