Diminati Pelatih Sekaliber Mourinho, Bagaimanakah Respon Skriniar?

Sebagaimana kabar sebelumnya bahwa Bek Inter Skriniar adalah target Jose Mourinho, yang mengakui ketertarikannya pada bek saat berbicara dengan mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello. Mou terang-terangan utarakan perlu kehebatan sang pemain di skuad Manchester United.

Saat ditanya tentang United, Skriniar lantas menyatakan: “Ketika pelatih seperti Jose Mourinho mengatakan dia lagi mencari pemain seperti saya, itu selalu bagus untuk didengarkan.”

“Tapi saya tidak tahu juga mengapa suara-suara ini selalu ada, meskipun dia salah satu pelatih paling terkenal, terbaik dan terbesar di dunia, yang saya anggap benar. Tapi saya bermain untuk Inter dan saya masih senang di sini.”
Skriniar kecil kemungkinan merapat ke Manchester United. Meski Jose Mourinho berikan sinyal yang jelas, namun sang pemain kini kecil kemungkinan untuk bisa segera merapat ke Old Trafford. Ia lantas tegaskan apa yang ada dalam benaknya.

“Saya senang bermain bola di Milan, ini kota yang fantastis. Bahkan ketika orang tua atau teman saya datang ke sini, kami melihat sekeliling dan saya senang dan santai, dan ketika hasilnya bagus, itu bahkan lebih baik lagi.”

Dari penjelasan tersebut terlihat jika Skriniar tetap suka bertahan di Inter Milan untuk saat ini. Kondisi Manchester United yang belum kondusif bisa jadi pertimbangan Milan untuk tidak buru-buru merapat ke kubu Jose Mourinho.
Sumber: Gilabola

Posting Komentar

0 Komentar