Juve Mulai Mendekati Treble, Bagaimana Perasaan Moratti Bila Juve Samai Rekor Treble Inter?

Sampai saat ini, belum ada klub Italia yang menyamai prestasi Inter dikala Inter sukses raih treble winners (scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions) musim 2009/10. Juve menjadi satu-satunya tim yang paling mendekati treble. Khawatirkah Massimo Moratti jika prestasi itu disamai Juventus?

Juve pernah dua kali hampir merangkai treble yakni pada 2014/2015 dan 2016/2017. Namun Bianconeri selalu tersandung di Liga Champions. Dua kali sampai ke final, tim arahan Massimiliano Allegri itu harus puas jadi runner-up.
Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, Juve disebut-sebut bakal jadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Apakah Moratti khawatir Juve bakal bisa menyamai prestasi Inter meraih treble?

"Kenapa saya harus takut?" ucap Moratti kepada para pewarta usai menghadiri acara Festival dello Sport di Trento, seperti dikutip Football Italia.

"Rekor ada untuk dipatahkan atau disamai. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi, tapi untuk saat ini belum kan," lanjut mantan Presiden Inter itu.

"Sekarang mereka tak terjangkau di liga, atau setidaknya saya kira begitu. Saat ini sulit untuk mencapai level Bianconeri," imbuhnya.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar