Kiper PSV: Tidak Ada yang Seperti Messi di Inter, Tetapi . . .

Kiper PSV, Jeroen Zoet berkomentar dalam konferensi pers sebagai bagian dari persiapan pertandingan Liga Champions besok antara PSV kontra Inter.

Sebagai pembuka wawancara, Zoet menjelaskan apa yang salah pada timnya di pertandingan pertama fase grup saat kekalahan mereka dari Barcelona:

“Kami mempertahankan rencana kami hingga titik tertentu, tetapi kemudian kami mulai goyah. Kami perlu melakukan perbaikan, mulai besok. ”

Zoet melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana rencana timnya untuk menghadapi Inter:

“Tidak ada yang seperti Messi di Inter, tetapi itu akan tetap sulit karena Nerazzurri bagus dalam serangan balik. Seri A adalah liga yang kompetitif, jadi kami harus tetap berhati-hati. ”
Nasihat apa yang telah Anda berikan kepada para pemain muda?

“Beberapa dari kami, seperti saya, memiliki pengalaman Liga Champions tetapi untuk yang lain itu akan menjadi ujian penting. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. ”

Apa yang Anda pelajari dari kekalahan kontra Barcelona?

“Sudah dua minggu kami mempelajarinya. Kami sudah mencoba beberapa hal di liga yang terbukti berhasil. Anda akan melihat rencana kami besok. Anda dapat yakin bahwa kami semua telah siap. ”

Apakah Icardi ancaman terbesar?

“Statistik membuktikan bahwa Icardi adalah seorang juara. Kami harus berhati-hati. Saya sudah meminta saran kepada Van Bommel. “
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar