PSV Eindhoven vs Inter, Laga yang Penuh Teka-teki, Diprediksi Inter Menang, Berikut Alasannya

Analisa dan Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Inter 1-2 :

# PSV Eindhoven
Pada pertandingan sebelumnya, PSV dihajar habis oleh Barcelona. Dibobol mulai dari babak pertama, hingga gol terakhir pun dipersembahkan oleh Lionel Messi yang juga akhirnya mencetak hattrick ke gawang PSV.

Meskipun kalah dari Barcelona, tapi hal itu tak membuat PSV lemah. PSV berhasil menang dalam 3 laga terakhirnya di Eredivisie dan KNVB Cup.
Image source: eduard_rijkeboer
# Inter Milan
Sementara itu, Inter pada laga UCL justru baru saja merasakan kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur dengan perolehan skor akhir 2-1. Gol ini dicetak oleh sang kapten, Icardi dan Vecino. Dengan bekal permainan di laga ini, Inter diprediksi akan bermain bagus ketika melawan PSV nanti.

Setelah melawan Tottenham, Sampdoria, Fiorentina, dan Cagliari, tercatat, Inter sukses keluar sebagai pemenang dalam empat laga beruntun tersebut.

# Prediksi Jalannya Pertandingan 
Dalam kondisi prima, laga ini akan menjadi pertandingan penuh teka-teki. PSV miliki lini pertahanan yang cukup solid. Terbuti dengan kebobolan hanya tiga gol dalam tujuh pertandingan liga. Inter akan mengalami kesulitan menembus lini pertahanan PSV di Stadion Philips.
PSV memang diakui sebagai klub besar di Belanda. Namun, di tanah Eropa kebesaran tersebut harus lebih diuji lagi. Sehingga laga nanti diprediksi akan berkahir dengan skor tipis 1-2 dengan kemenangan di di pihak Inter.

Posting Komentar

0 Komentar