Mungkin PSV Menyesal Robek Gawang Inter Lebih Dulu

Inter berhadapan dengan PSV dalam laga matchday kedua Grup B Liga Champions. Pertarungan kedua tim berlangsung di Philips Stadion, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB.

PSV unggul duluan lewat gol Pablo Rosario di menit ke-27. Namun gol lebih dulu PSV tersebut tak membuat Inter lemah, justru membuat Inter makin mengerikan. 

Inter lancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang tuan rumah. Menurut catatan Whoscored, total shot Inter mencapai 24 shot, sementara PSV hanya setengahnya (12 shot). Dan akhirnya Inter mampu menyamakan kedudukan jelang akhir babak pertama melalui gol Radja Nainggolan. Selanjutnya Inter berbalik unggul di menit ke-60 lewat Mauro Icardi. Gol itu sekaligus mengantarkan Inter pulang dengan kemenangan 2-1.
"Kami sangat bagus, terutama setelah kebobolan gol itu. Kami terus menciptakan peluang dan kami bisa saja mencetak lebih dari dua gol," kata gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, seperti dikutip dari situs UEFA.

"Kami berjuang bersama dan pantas meraih kemenangan ini. Kami harus terus kerja keras untuk melaju seperti ini di grup ini," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Inter duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin. Jumlah poin itu sama seperti Barcelona selaku pemimpin klasemen, namun Inter cuma kalah selisih gol.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar