Raport Pemain Inter Kontra PSV: Siapakah Pemain Inter Paling Kontributif Dengan Poin Tertinggi?

Laga UCL PSV kontra Inter berakhir dengan kemenangan Inter 1-2. Kendati PSV unggul gol terlebih dahulu di menit ke-27 lewat umpan Hirving Lozano yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Rosario 1-0. Namun setelah itu Inter langsung bereaksi dengan melancarkan serangan bertubi-tubi dilancarkan ke pertahanan PSV, sayangnya tembakan Vecino masih sedikit melenceng di sisi gawang.

Icardi nyaris mencetak gol di menit ke-37. Bola hasil sundulannya dari umpan sepak pojok masih bisa ditepis Jeroen Zoet di garis gawang.

Kerja keras Inter untuk mengubah skor menjadi 1-1 baru berbuah hasil di menit ke-44. Icardi mendapat momentum melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun masih diblok. Percobaan kedua dilakukan dan kembali diblok dan bola jatuh ke kaki Radja Nainggolan yang langsung melepaskan tembakan keras.
Image source: Gilabola.com
Tak ada gol tambahan di sisa waktu babak pertama. Kedua tim berimbang 1-1 hingga turun minum.

Di awal babak kedua, PSVmendapat peluang lewat Gaston Pereiro melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, namun bola masih membentur tiang gawang.

Inter perlahan mulai mengambil kendali permainan, sementara PSV lebih banyak menunggu untuk mencari momen serangan balik. Inter berbalik unggul 2-1 di menit ke-60. Vecino merangsek dari sisi kanan pertahanan PSV, melewati Viergever sebelum mengarahkan bola ke Icardi, yang melakukan tap-in untuk melesakkan gol.
Selang 10 menit kemudian, Icardi nyaris memperbesar keunggulan Inter. Ia menanduk bola ke arah gawang PSV, namun Zoet masih bisa menepis laju bola.

Tak ada gol balasan dari PSV di babak kedua. Inter pun pulang dengan kemenangan 2-1.

Menurut catatan Whoscored, ada dua pemain Inter yang paling kontributif antarkan kemenangan Inter, yaitu El Ninja dengan poin 7.9. Selain kontribusi golnya, ia jugamenunjukkan best performnya dengan membawa Inter memenangkan lini tengah kontra PSV. Sehingga Inter mampu menguasai permainan.
Kemudian Icardi, Whoscored memberikannya nilai tertinggi 8.0 sekaligus menjadi man of the match pada laga tersebut. Ia menjadi pemain Inter yang paling banyak melepaskan shot on target (tepat sasaran). Inter menciptakan total shot on goal 24, shot on target 8 (4 dilakukan oleh Icardi).
Selain golnya di menit ke-60, banyak usaha Icardi lainnya yang nyaris membuat PSV kebobolan banyak gol.

Icardi dan Radja mulai terlihat klik. Semoga konsisten dengan best performnya.
Sumber: Whoscored, Detik

Posting Komentar

0 Komentar