Tertangkap Kamera Momen Tak Biasa Di Laga PSV Kontra Inter, Momen yang Akan Selalu Diingat Politano

Image source: michele_932
Laga ke-2 Liga Champions yang mempertemukan PSV Eindhoven kontra Inter Milan berakhir dengan kemenangan di pihak Inter, dengan skor 1-2. Ada kejadian yang bisa dibilang tak biasa dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Peristiwa dimana salah satu pemain Inter Milan, yaitu gelandang Matteo Politano dilempar segelas minuman bir oleh seorang supporter PSV Eindhoven.
Melansir dari The Sun, Bermula saat Politano sedang menunggu wasit menyemprotkan busa garis tendangan bebas yang berada di depan tribun penggemar PSV. Para fans PSV jelas kesal dengan situasi ini, sehingga salah seorang fans melempar segelas bir pada Politano.
Hebatnya, di tengah keramaian para PSV fans Politano justru menunjukkan skill lain yang dimilikinya selain skill sepak bola. Saat dilempar segelas bir itu Politano dengan tenang mampu menangkap dan memastikan segelas bir itu tetap aman dalam gelas.
Para supporter PSV kemudian bersorak ketika Politano yang tersenyum menyerahkan bir kepada petugas pertandingan sebelum melanjutkan tugas mengeksekusi free kick.
Sumber: The Sun

Posting Komentar

0 Komentar