Meski Inter Menang Atas PSV, Ternyata Ada Sesuatu yang Membuat Radja Kecewa

Ternyata pada laga kemarin meski Inter raih kemenangan kontra PSV, pemain Inter yang juga dikenal dengan julukan El Ninja menyisakan rasa kecewa dalam hatinya. Hal yang membuatnya kecewa tak lain karena Inter hanya menang tipis skor 2-1 atas PSV Eindhoven. Padahal sebenarnya Inter bisa saja cetak tujuh gol ke gawang PSV. 

Inter berdasarkan statistik sanggup melepaskan tak kurang dari 24 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Kubu PSV melepaskan 12 tembakan saja, itu pun hanya empat saja yang mengarah ke target gawang lawan.
Meski demikian, Radja tetap masih mau mensyukuri hasil kemenangan Inter atas PSV.

Hal itu tak membuat Radja Nainggolan puas. “Kami seharusnya tadi bisa mencetak enam atau tujuh gol dalam laga hari ini,” keluh sang pemain berdarah Batak melalui situs resmi UEFA.

Kemenangan atas PSV juga sekalian menjadi comeback kedua Inter Milan. Dalam matchday pertama melawan kubu Tottenham Hotspur, Inter sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menutup dengan kemenangan 2-1. Radja Nainggolan tetap masih mau mensyukuri kemenangan terakhir mereka.

“Saya tadi juga punya dua peluang bersih ya, salah satunya lima menit sebelum saya sukses mencetak gol, dan Mauro Icardi juga tadi punya sekitar empat atau lima kesempatan, tetapi pada akhirnya hasil adalah yang terpenting. Kami tetap menginginkan kemenangan itu,” pungkasnya.
Sumber: Gila Bola

Posting Komentar

0 Komentar