Satu-satunya Orang Belanda Yang Tersenyum Usai Inter Tumbangkan PSV

Image source: @interclubpavia
“Stefan de Vrij menjadi satu-satunya orang Belanda yang memiliki senyuman di wajahnya di malam indah di kota Eindhoven.” Begitulah muatan surat kabar Belanda, NOS.nl, melihat kemenangan Inter atas PSV.
“Kemenangan yang pantas.”, terang de Vrij kepada NOS setelah pertandingan berakhir, yang kemudian mengomentari keputusan wasit yang hanya memberi kartu kuning pada Samir Handanovic menyusul pelanggaran bola tangan di luar kotak pinalti:


“Kartu kuning Handanovic? Saya tidak tahu, saya harus melihat aksi tersebut untuk mengetahuinya…”
Image source: @interunicaragionedivita
Selama di mix zone Philips Stadium, bekas pemain Lazio itu juga mengatakan kalau dia bahagia dapat kembali ke negaranya dan meraih tiga poin di laga tandang “Saya senang bisa kembali ke Belanda, tetapi lebih menyenangkan sebab kami menang. Kami telah membuat langkah penting.”

“PSV memiliki peluang dan memiliki skuat yang luar biasa. Mereka adalah lawan yang sulit, namun kami memiliki peluang dan juga tembakan lebih banyak. Kami layak memenangkan pertandingan. Kami pandai untuk terjaga setelah gol dari Rosario. Sangat bagus untuk mendapatkan poin penuh malam ini.”
Kemudian kepada wartawan Ziggo Sport, De Vrij membicarakan dua wakil Eredivisie di Liga Champions: “Ajax dan PSV adalah tim yang sangat kuat. Melawan Bayern Munchen, Ajax terbukti bagus sekali, mereka bisa menang melawan mereka.”

Kemenangan tandang melawan PSV membuat Inter mengemas 6 poin di Grup B dan menjadikan mereka diantara lima klub yang meraup poin penuh di Liga Champions.

“Kami membuat langkah penting. Mampu menutup dengan 6 poin dari dua laga adalah hal yang bagus terutama mengetahui bahwa dalam dua laga berikutnya kami akan melawan Barcelona.”

“Di tribun hari ini ada banyak teman dan keluarga saya, itu hal yang menyenangkan bagi saya.”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar