Panaskan Derby Milan, Bintang AC Milan ini Mengaku Pernah Tolak Tawaran Inter

“Kami tahu laga derby adalah laga yang istimewa bagi kota ini dan juga fans. Ini akan menjadi laga yang menarik. Saya pikir saat ini saya berada di tim terkuat Milan yang saya huni sejauh ini, baik secara individu maupun kesolidan secara tim. Memang kami memulai musim tidak seperti yang kami harapkan, namun kami terus berkembang.
Image source: FOX Sports
Apakah saya tengah berada di momen terbaik karir saya? Ya, saya pikir demikian baik di Milan maupun tim nasional.

Inter mengajukan tawaran musim panas lalu? Itu benar, namun saya tidak pernah berpikir untuk hengkang. Higuain? Kami bisa menjalin kerja sama dengan baik dan ia selalu membantu para pemain muda.”

Ini adalah apa yang disampaikan oleh sayap Milan Suso jelang laga derby Della Madonnina.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar