Salah Satu Incaran Inter, Pemain Tottenham ini Diatur untuk Pindah Ke China Atau Timur Tengah

Image source: Tribun Jatim - Tribunnews.com
Kontrak Mousa Dembele akan berakhir pada Juni tahun depan. Gelandang Spurs ini ditakdirkan untuk meninggalkan klub yang berbasis di London setelah menghabiskan masa baktinya 7 tahun di White Hart Lane.

Menurut The Sun, masa depan pemain internasional Belgia ini tidak akan ada di Italia atau di klub papan atas Eropa, tetapi ditakdirkan akan bermain di China atau Timur Tengah.
Dembele bergabung dengan Tottenham dari Fulham pada musim panas 2012 dan sejak itu telah mengumpulkan 245 penampilan untuk Spurs, mencetak 10 gol dan member assist 12 kali di semua kompetisi.

Sejauh musim ini, pemain berusia 31 tahun ini telah tampil sebanyak 7 pertandingan Premier League, serta satu pertandingan Liga Champions dan satu pertandingan Piala Liga. Dia menyumbang hanya satu assist dalam 9 pertandingan.

Dembele juga merupakan pemain langganan yang masuk tim nasional Belgia, mengkoleksi 82 caps sejak melakukan debut pada tahun 2006. Dia telah mencetak 5 gol untuk negaranya dan merupakan bagian dari tim Belgia yang finis urutan ketiga dalam edisi Piala Dunia FIFA Tahun ini.
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar