Apa yang Dikatakan Agen Skriniar ini Tunjukkan Peluang MU Dapatkan Skriniar Kian Menipis

Mengingat saat ini keroposnya lini belakang MU kerap jadi sorotan, wajar jika MU menginginkan bek berkelas milik Inter Skriniar. Sayang, kans Man United untuk merekrut pemain 23 tahun itu terbilang kecil, sebab Skriniar kabarnya akan teken kontrak baru dengan Inter, meski kontraknya baru berakhir pada 2022 mendatang.

“Kami sedang membicarakannya (kontrak baru). Kami tengah mengerjakannya. Ini jadi subyek yang akan kami hadapi dengan lebih intens selama beberapa bulan ke depan,” tutur Karol Csonto, agen Skriniar, diberitakan ​Goal, Rabu (14/11).
“Dia (Skriniar) bahagia dengan Nerazzurri, dia tengah bermain baik, tapi dia sadar ada beberapa kesulitan di Serie A. Inter telah memenangi tujuh laga beruntun sebelum kalah dari Atalanta. Dia sedang tampil bahagia dan saya bahagia.”

“Dia bahagia bermain di Champions League. Jelas sekali, targetnya untuk berkembang dengan tim dan meningkatkan (performa) dari satu hari ke hari berikutnya,” tambah Csonto.

Jika sudah demikian, Mourinho mungkin akan mencari bek tengah lainnya. Kabar baru ini muncul, jika United ingin menjual Eric Bailly dan Marcos Rojo untuk mendatangkan tambahan tenaga di lini belakang.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar