MU Bersaing Dengan Chelsea & Everton Buru Pemain yang Punya Memori Bersama Inter ini

Saat ini klub yang dibesut Mourinho, Man ​United mengalami ujian yang cukup berat. Dua penyerang andalannya, Romelu Lukaku dan​ Alexis Sanchez masih belum menampilkan performa optimal. MU dikabarkan kembali berencana untuk merekrut penyerang, kali ini dikabarkan masuk radar MU penyerang West Ham Arnautovic

Performa pemain yang dulu pernah berseragam Inter itu di musim ini juga dapat dikatakan cukup baik, meski West Ham masih berada di peringkat 13 klasemen sementara, pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak lima gol dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan.
Image source: sepakbola
Namun kini ​MU sepertinya tak berjuang sendirian, dua klub ​Premier League lainnya, ​Chelsea dan ​Everton juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tandatangan Arnautovic, hal ini bahkan sudah dikonformasi langsung oleh kakak sekaligus agennya, Daniel Arnautovic.

"Sebenarnya, dia (Marko Arnautovic) tidak terlalu ingin hengkang, tetapi sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat untuknya untuk mengambil langkah besar dan mencoba untuk memenangkan trofi, bahkan mungkin memenangkan ​Champions League," ujar Daniel seperti dilansir ​Goal.
"Cukup banyak klub-klub Premier League yang tertarik dan tengah mengamati performa Arnautovic, sebut saja ​Chelsea dan ​Everton. Tetapi bukan hanya dua klub tersebut," tambah dia.

Tidak hanya membuka peluang untuk membela klub ​Premier League lainnya, Daniel juga mengisyaratkan jika sang adik sama sekali tidak menutup peluang untuk kembali berkarier di Italia.

"Mengapa tidak (kembali ke Italia?) Dia sudah membuktikan kualitasnya pada ​Inter Milan. Saat hengkang ke Giuseppe Meazza Arnautovic masih berusia 19 tahun. Banyak memori indah yang tercipta saat berada di Milan," pungkasnya.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar