Pemain Inter ini Sebut Gaya Bermainnya Sama Seperti Alaba

Image source: okezone
Dalam program ‘Inter Player One’ di Inter TV, kali ini Dalbert menjadi protagonisnya. Banyak pertanyaan untuknya, salah satunya adalah tentang idolanya. 

Selain memberikan tanggapan terkait idolanya, ia juga menambahkan mengenai gaya bermainnya. Berikut apa yang fullback asal Brazil itu sampaikan:

Ceritakan tentang petualangan Anda di Inter – “Inter adalah tempat yang bagus untuk saya. Inter merupakan keberuntungan terbesar dalam hidup saya dan saya bisa mengatakan kalau saat ini, Inter adalah segalanya bagi saya dan keluarga saya. Sangat menyenangkan berada dan bermain di sini.”
Siapa rekan tim paling dekat? – “Saya merasa nyaman dengan semuanya, saya memiliki hubungan kuat dengan Miranda, karena dia dari Brasil dan Joao Mario karena kami berbicara bahasa yang sama juga Keita. Bisa dikatakan saya merasa baik dengan semua pemain.”

Siapa idola dalam peran Anda? – “Saya besar melihat Roberto Carlos bermain, ia adalah idola saya. Dan saat ini Marcelo adalah yang terbaik di dunia. Sementara untuk gaya bermain saya sama seperti Alaba. Saya juga mengagumi Junior yang pernah bermain untuk Sao Paulo.”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar