Datang Kritikan Tajam Terhadap Perisic, Perisic Bertahan Bukan Untuk Klub, Fans dan Rekan, Tapi Karena . . .

Sebelumnya Perisic mengungkapkan bahwa ia nyaris gabung MU sebelum kampanye terakhir dimulai sebab tersanjung oleh kekaguman Mourinho terhadapnya.

“Memang benar bahwa ada tawaran dari Manchester United. Saya akui benar-benar sangat dekat untuk meninggalkan Inter kala itu. Ketika Spalletti tiba (pada Juni 2017), dia menunjukkan keinginan yang luar biasa untuk membuat saya tetap bertahan di tim dan ia membuat semuanya jelas bahwa dia tidak ingin kehilangan saya.”
Alessandro ‘Spillo’ Altobelli berkicau pedas di akun media sosialnya (Twitter dan Instagram) setelah mendengar pernyataan Ivan Perisic itu. 

“Semoga harimu menyenangkan runnerUp Piala Dunia. Tentu saja kami memahami Anda dan berharap bahwa impian Anda terwujud. Anda bertahan karena Anda diminta Spalletti, bukan untuk klub, penggemar dan para rekan tim.”

“Tapi sebelum pergi, tunjukkan kepada penggemar yang di setiap pekannya ada di sana untuk menyemangati Anda, bahkan ketika Anda bermain buruk, kami merasa kehilangan pemain hebat dan bukan yang ingin kami lihat di liga!”

“Para pemain pergi, para penggemar tetap tinggal. Amala!”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar