Mantan Pemain Inter Ibrahimovic Beralih Jadi Pemain Basket??

Image source: dzeda14
Melihat sepintas, siapapun penggemar sepakbola bakalan terkejut melihat eks pemain Inter Zlatan Ibrahimovic yang beralih menjadi pemain basket. Padahal sebenarnya itu bukanlah Ibra. 

Itulah yang viral belakangan ini. Terjadi di Prancis, masyarakat Paris dihebohkan dengan keberadaan Ibra palsu musim panas lalu. Dia adalah pebasket EuroLeague klub Bayern Munich, Nihad Dedovic.

Dalam sebuah pengakuannya, Dedovic mendapatkan banyak permintaan berfoto saat di Paris. Kemiripan dirinya dengan Ibrahimovic menjadi sebabnya.

"Aku berada di Paris musim panas ini selama tiga hari. Setiap detik orang-orang menghentikanku untuk berfoto denganku. Itu luar biasa," kata Dedovic seperti dilansir Bleach Report.
Kalau ditilik dari asal Dedovic dan Ibrahimovic, ada satu garis merah yang membuat keduanya terlihat mirip. Mereka sama-sama keturunan Bosnia.

Dedovic memang dari berasal dari Bosnia. Sementara pemain Los Angeles Galaxy, yang merupakan warga negara Swedia, mempunyai orang tua berdarah Kroasia-Bosnia.

Pebasket yang mempunyai posisi sebagai shooting guard itu juga menata rambut seperti Ibrahimovic, sampai jenggot serta kumisnya pun juga serupa. Posturnya juga tak beda jauh, Ibrahimovic bertinggi 195 sentimeter, sementara Dedovic di angka 198 sentimeter.

Kalau sudah beda tipis seperti itu, siapa yang tak akan terkecoh dan tertarik untuk berfoto bareng?
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar