Dikabarkan Inter Siap Tawar Dua Pemain City Sekaligus (Danilo & Gundogan) Seharga . . .

Inter Milan siap tawar murah Danilo dan Ilkay Gundogan. Klub Liga Italia itu ingin segera dapatkan sang duo Manchester City.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan siap memberikan lima puluh juta pound untuk duo Manchester City Danilo dan Ilkay Gundogan di musim panas. Sun melaporkan jika klub Serie A itu sudah kontak agen kedua pemain jika mereka serius.

Kontrak Gundogan akan habis pada musim panas 2020, saat manajemen City gagal usahakan perpanjangan kontrak musim panas kali ini. Mereka lantas disarankan segera melepasnya selagi sempat.
Danilo kurang diinginkan di Etihad sejak datang dari Real Madrid di tahun 2017 silam. Pep Guardiola lebih sering menurunkan Kyle Walker dalam beberapa kesempatan. Hal itu membuat Danilo harus menepi dan kekurangan jam bertanding yang ia perlukan.

Inter Milan siap sambut musim depan lebih baik lagi
Jika Inter tetap pede datang dengan dana lima puluh juta pound saja untuk dua pemain tersebut, bisa dipastikan jika manajemen City akan menolaknya mentah-mentah. Meski tidak terlalu bergantung pada dua pemain tersebut, namun City tetap menilai mereka bukan pemain murahan.
Sumber: gilabola

Posting Komentar

0 Komentar