Supporter Inter Sindir Kegagalan Juve Di Liga Champions, Apa Tanggapan Kapten Juve?

Kedatangan Juventus ke Stadion Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan mendapat sambutan kurang sedap dari fan tuan rumah. Mereka menyindir kegagalan Giorgio Chiellini dkk di Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, laju Juventus di Liga Champions harus terhenti di perempat final setelah dikalahkan Ajax Amsterdam. Kekalahan memalukan itu akhirnya membuat fan Inter menyindir sang rival melalui koreo ketika kedua klub bertemu di Serie A.
Sebelum dan selama pertandingan berlangsung, beberapa pendukung tuan rumah menunjukkan plakat yang sekilas berbentuk trofi Si Kuping Besar. Tapi di bagian tengahnya justru memperlihatkan alat pembersih bertuliskan Ajax yang notabene nama klub yang menyingkirkan Si Nyonya Tua dari LIga Champions.

Melihat aksi tersebut, Chiellini pun masa bodoh. Ia enggan menanggapi koreo Interisti yang memadati Stadion Giuseppe Meazza dinihari tadi karena yang paling penting baginya adalah pertandingan di atas lapangan.

“yang benar adalah kami harus menyingkirkan pemikiran-pemikiran yang mungkin saja terjadi karena itu satu-satunya cara untuk pergi ke sana dan hidup sampai saat ini. Soal apa yang terjadi di tribun saya tidak mau berkomentar apa pun karena itu tidak penting bagi saya,” ujar Chiellini kepada DAZN, Minggu (28/4/2019).
“Kami masih beruntung bisa memainkan pertandingan besar seperti ini karena setelah beberap saat kami akhirnya bisa melihat Juve yang sebenarnya, tim yang selalu mendominasi Serie A dan pertandingan malam ini jadi buktinya. Tapi kami tetap menghormati Inter,” sambungnya.
Sumber: football5star

Posting Komentar

0 Komentar