Duvan Zapata Diperebutkan Inter, West Ham, dan Newcastle, Sehebat Apakah Zapata?

Klub Serie A Italia, Inter Milan, mengirim pemandu bakat mereka untuk memantau permainan striker incaran West Ham, Duvan Zapata.

Dilansir dari Inside Futbol, Inter telah mengirim pemandu bakat mereka untuk memantau permainan Zapata saat klubnya Atalanta berhadapan dengan Empoli pada lanjutan laga Serie A yang dihelat Senin (15/4) lalu.
Zapata tampil cukup produktif musim ini. Dalam 30 laga Serie A yang sudah dilaluinya, pemain berpaspor Kolombia tersebut sukses mencetak 20 gol dan 5 assists. Bahkan ketajamannya sudah melewati Ronaldo.
Image source: https://www.instagram.com/futboltotalpro/
Masih menurut laporan tersebut, selain West Ham, Newcastle dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Zapata guna memperkuat sektor penyerangan mereka musim depan.

Laporan tersebut juga menyebutkan kalau Atalanta mematok harga sebesar 50 juta Euro bagi siapa saja yang meminati penyerang berusia 28 tahun itu.

Inter membutuhkan striker baru musim depan karena striker mereka saat ini, Mauro Icardi, diisukan akan hengkang musim depan menyusul konflik antara dirinya dengan manajemen La Beneamata.
Diolah dari ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar