(Kabar Terkini) Tak Hanya Madrid, Inter juga Nyatakan Minat Terhadap Gelandang Spurs ini

Image source: Video Blocks
Kabar terkini yang dilansir dari Calciomercato menyebutkan bahwa bukan hanya Real Madrid yang memburu servis Christian Eriksen, karena faktanya dua klub Serie A, Inter Milan dan Juventus juga berminat mendatangkan sang pemain bahkan akan mencoba mengajukan tawaran musim panas nanti.

Kontrak gelandang serang Tottenham tersebut bersama klub London utara akan habis pada 2020 dan hingga kini kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub belum juga disetujui. Lebih lanjut menurut The Mirror bahkan bukan hanya Inter dan Juventus yang akan menjadi pesaing Real Madrid namun juga Bayern Municn dari Bundesliga.
Image source: Football365
Namun demikian semua tergantung pada negoisasi Tottenham dengan sang pemain, jika mereka gagal mencapai kesepakatan maka banyak klub yang akan mengantri untuk mencoba mengamankan servis sang pemain bahkan dengan status bebas transfer di musim panas tahun depan. Skenario alternatifnya Tottenham akan menjualnya musim panas ini supaya tidak beresiko kehilangan servisnya secara cuma-Cuma tahun depan.
Diolah dari ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar