Punya Catatan Menggiurkan Inter Tak Boleh Buang Kesempatan Dapatkan Tagliafico. Berikut Catatan Tagliafico

Nicolas Tagliafico dinilai bisa gabung ke Inter Milan. Itu karena Inter cocok dengan bek Ajax Amsterdam tersebut.

Tagliafico menjadi salah satu pemain Ajax yang namanya meroket berkat keberhasilan timnya ke semifinal Liga Champions. Bek 26 tahun itu bahkan sudah main 37 kali sepanjang musim ini.

Di Eredivisie, pencapaian skillnya sudah menggiurkan. Menurut catatan ia sudah bikin 57 tekel sukses dan 53 intercept. Untuk Liga Champions, Tagliafico bikin 29 tekel sukses dan 16 intercept.
Catatan itu tampaknya menggoda beberapa klub top di Eropa, salah satunya Inter. Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, menyebut Nerazzurri cocok untuk pemainnya.

"Inter Milan dan sepakbola Italia selalu menarik tujuan bagi para pemain sepak bola Argentina," kata Schlieper seperti dikutip dari Football Italia.

"Seperti yang dikatakan Borges (penulis asal Argentina), 'Orang Argentina adalah orang Italia yang berbicara bahasa Spanyol. Semuanya sangat akrab. Rasanya seperti di rumah," sambungnya.

Inter memang dikenal menjadi destinasi para pemain asal Argentina. Javier Zanetti, Hernan Crespo, Julio Cruz, Esteban Cambiasso, dan Walter Samuel adalah sebagian kecil pemain yang pernah merumput di Inter.
Diolah dari Detik

Posting Komentar

0 Komentar