Musim ini Ajax Mengkilap, Tak Hanya (Bek) Tagliafico Inter Juga Siap Bersaing Buru Winger Ajax ini

Image source: marketplace.secondlife.com
Ajax Amsterdam jelas menjadi klub yang tengah mencuri perhatian di musim 2018/19, selain masih menguasai puncak klasemen Eredivisie, skuat asuhan Eric ten Hag secara tak terduga mampu menyingkirkan dua tim unggulan, ​Real Madrid dan ​Juventus hingga akhirnya lolos ke semifinal​ Champions League.

Hal ini tentu saja membuat para pemain andalan mulai dilirik sejumlah klub top Eropa, setelah Frenkie de Jong yang sudah dipastikan hengkang ke Barcelona mulai musim 2019/20, kini giliran Hakim Ziyech yang juga terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Setelah sebelumnya ​dikabarkan masuk dalam rencana transfer empat tim papan atas Premier League, yakni Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Manchester City, kini menurut laporan terbaru dari ​Football Italia, raksasa ​Serie A, ​Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu.
Peluang hengkangnya Ziyech nampaknya cukup terbuka lebar, walau masih sangat diandalkan Ten Hag dan musim ini sudah mengoleksi 20 gol serta 19 assist dalam total 42 pertandingan, pembicaraan kontrak barunya tak kunjung menunjukkan perkembangan, padahal di sisi lain, masa bakti pemain berusia 26 tahun itu akan usai pada tahun 2021.

Tak berhenti sampai di sana, pihak Ajax juga diklaim siap melepas Ziyech dengan harga yang tak terlalu tinggi, yakni 25 juta euro.

Lini depan nampaknya akan menjadi salah satu fokus utama​ Inter Milan di musim panas 2019, terlebih Mauro Icardi juga terus dikabarkan akan hengkang. Selain Ziyech, Luciano Spalletti dikabarkan sudah menjadikan penyerang​ Manchester United, Romelu Lukaku sebagai target utama.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar