Pengaruh Besar Kemenangan Inter Atas Genoa, Khususnya Bagi Icardi dan Pelayannya ini

Inter Milan memperbaiki peluang finis di 4 besar dan lolos ke Liga Champions musim depan sekaligus memperbaiki hubungan Mauro Icardi dengan rekan-rekan setimnya.

Pada pertandingan tersebut, Mauro Icardi untuk pertama kalinya masuk tim dan menjadi starter setelah ban kaptennya dicopot pada pertengahan Februari lalu. Rumornya, Icardi dipecat sebagai kapten tim setelah berselisih dengan beberapa rekan setimnya.
Sumber masalah adalah ketika istri Icardi, Wanda Nara, menyatakan suaminya butuh pelayan yang lebih baik di atas lapangan dalam sebuah tayangan televisi. Pernyataan itu menyinggung Ivan Perisic, yang kemudian berkonfrontasi dengan Icardi.

Setelah ban kaptennya dicopot, Icardi menghilang dari skuat Inter Milan dengan alasan sedang menjalani proses pemulihan cedera. Icardi baru kembali berlatih pada pekan lalu dan akhirnya bermain lagi pada Minggu kemarin.

Ketika Mauro Icardi masih absen, Perisic pernah memarahi Matteo Politano yang merayakan gol dengan cara yang biasanya dilakukan oleh Icardi. Kejadian itu seolah mengonfirmasi bahwa memang ada perselisihan antara Icardi dan Perisic.
Namun, di laga kontra Genoa, kedua pemain ini memperlihatkan bahwa mungkin sudah ada rekonsiliasi di antara mereka. Pada menit ke-54, Inter Milan mencetak gol ketiga. Gol itu dicetak Ivan Perisic setelah menerima umpan terobosan cantik dari Mauro Icardi.

Setelah mencetak gol, Perisic tersenyum dan menyambut Icardi yang datang menghampiri untuk merayakan gol tersebut. Waktu Icardi mencetak gol kedua lewat penalti pada menit ke-40, Perisic juga bergabung dengan pemain Inter Milan yang lain memeluk sang striker.
Sumber: Bola Sport

Posting Komentar

0 Komentar