Curva Nord (Ultras Inter Milan): Sikap Icardi Sudah Tidak Bisa . . .

Rumornya, Icardi menolak meminta maaf atas perilaku yang membuat ban kaptennya dicopot.

Kini sang striker sudah dipastikan kembali ke tim dan akan bermain lagi sebagai starter.

Namun, bagi Curva Nord, kelompok ultras Inter Milan, sikap Mauro Icardi sudah tidak bisa ditolerir lagi. Curva Nord sudah mengambil sikap untuk mengusir Icardi dan tak menganggapnya sebagai bagian dari Inter Milan lagi.

"Setelah pertemuan internal, semua grup Curva Nord memutuskan bahwa perilaku nomor 9 Nerazzurri tak bisa ditolerir lagi," demikian pernyataan dari Curva Nord.
"Curva Nord meyakini Icardi telah memperlihatkan bahwa dia tak memiliki karakter yang dibutuhkan, bukan hanya untuk memakai ban kapten, tetapi juga untuk sebuah ruang ganti yang bersatu."

"Kami mengundang Inter Milan mengambil langkah yang diperlukan sesegera mungkin untuk mengeluarkan dia dari skuat yang kelihatan tidak berniat sedikit pun berjalan bersama-sama dia, untuk saat ini maupun masa depan."

"Lolos ke Liga Champions tanpa proyek yang menempatkan konsep kesolidan tim, yang mana Icardi jelas sekali tidak bisa menjadi bagian dari konsep itu, hanya berarti menyiapkan panggung untuk kegagalan di masa depan."

"Bagi kami, nilai tim harus berada di atas pribadi. Oleh karenanya posisi Curva Nord adalah Icardi bukan lagi bagian dari Inter dan mulai sekarang Curva Nord akan memperlakukannya seperti itu."
Sumber: Bola Sport

Posting Komentar

0 Komentar