Prediksi Logis, Skor Akhir Genoa vs Inter Malam ini Perkiraan Inter Menang 1-2 Karena . . .

Inter bukanlah tim yang menderita dalam beberapa tahun terakhir. Mereka kembali menjadi salah satu yang terkuat di Italia. Nerazzurri harus menghadapi sejumlah tantangan dari beberapa tim tepat di bawah mereka, yang berada dalam kondisi bagus. Karena itu, sisa pertandingan ini jelas sangat penting, dan jumlah poin maksimum harus diraihnya.
Image source: liveonscore
Inter telah memenangkan 15 dari 20 pertemuan terakhir lawan Genoa dan yang paling penting, terakhir kali keduanya saling berhadapan, Inter mencatatkan kemenangan telak (5-0). Juga, Genoa tidak pernah menang dalam 21 dari 25 pertandingan terakhir mereka, dan dalam 11 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka.

Tapi usaha itu mungkin akan sulit di sini, mengingat Genoa mampu mencetak gol dalam lima pertandingan kandang terakhir. Sementara, Inter kebobolan dalam tiga dari empat tandang terakhirnya, dan dalam lima dari tujuh penampilan terakhir mereka secara keseluruhan. Sehingga, kami mendukung kedua tim saling mencetak gol di sini, tapi kami tetap mendukung Inter memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Genoa 1-2 Inter Milan.
Sumber: Gilabola

Posting Komentar

0 Komentar